Joke Pagi

Sabtu, 08 Desember 2012

SULE AND FRENDS

SULE telat masuk kelas dan ditanya pak guru


Guru : Kenapa kamu terlambat???


Sule : Setahu saya pak, tidak ada kata terlambat untuk menimba ilmu


Guru : (nangis, dan masuk ke kelas)


...

=======================
Desta ingin minta ijin ke kamar mandi

Desta : Pak, saya mau ijin ke kamar mandi


Guru : Cepetan ya,, jangan ke kantin


Desta : Tenang pak, aku hanya pergi untuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu dengan dirinya ( sambil nyanyi suara cempreng )


Guru : pingsan..

=======================
Pelajaran Fisika

Guru : azis, kenapa putaran roda belakang motor lebih cepat dari roda depan?


Azis : Mu..u..ngkin karena u..u..ntuk mengejar ro..o..da de..epan pak.

Guru : o.o ( nelen kapur )
=======================
Pelajaran sejarah dengan bu guru muda 26 tahun

Guru : Andre,, tumben kamu gak bikin ribut dikelas?

Andre : Saya lagi haus bu?
Guru : Haus?? minum dulu sana.
Andre : Saya haus akan cinta dan kasih sayangmu buguru
Guru : (pingsan)
=======================
Di sekolah ada razia surat-surat motor

Guru : Mana SIM kamu to?


Parto : Bentar pak, santai aja


Guru : Heh!!! cepetan



parto : Ini pak SIM salabim jadi apa prok prok prok yee jadi uang 50 ribu (sambil ngibar ngibarin duit 50ribu)

Guru : o.0 gampar parto..
=======================
Di parkiran

Andre : le ban motorku bocor nih,, gimana nanti akupulang?


Sule : Makanya pakek ini anti kerut anti bocor charm body fit chaaaaarrrmmmm



Andre : SARAP..dasar pesek.

=======================
Guru muda baru berusia 24 tahun masuk kelas untuk pertama kali

Sule : Guru baru ya bu? perkenalkan saya entis bu..

Guru : Iya saya guru baru, salam kenal ya
sule : Eh,, bapak ibu guru kerja di PLN ya?
Guru : Memang kenapa tis?
Sule : Karena ibu telah membuat "adik" saya berdiri tegang
Guru : lempar meja ..kena hidung sule
=======================
Pelajaran bahasa inggris

Guru : Ada yang ingin ditanyakan anak-anak?

Sule : Saya pak mau tanya
Guru : Silahkan entis
sule : How are you itu artinya apa ya pak?
Guru : How are you itu artinya Bagaimana kabarmu?
Sule : Oh.. Kabar saya sehat-sehat saja pak, masih lancar menjalani aktifitas sehari-hari dan masihlangeng sama cewek saya
Guru : o.o lempar penggaris..kena di hidung sule
=======================
Guru baru

Guru : Anak-anak saya guru baru, nama saya marta,saya ingin berkenalan dengan kalian


sule : Perkenalkan bu, nama saya entis

Guru : Oh, kamu entis, kalo boleh tahu entis dari mana?

Sule : Saya dari tadi bu


Guru : Maksud saya rumahnya mana?


Sule : Kebetulan bu rumahnya gak saya bawa


Guru : Bukan itu, maksud saya alamat kamu


sule : Oh, saya cuma punya alamat palsunya ayu ting-ting bu


Guru : nangis di pojokan..(terus Keluar, 3 tahun gak mau ngajar)

0 komentar:

Posting Komentar