XL MATCH PREVIEW Manchester City - Manchester United: Rivalitas Tingkat Tinggi Konten Lain di Sini XL MATCH PREVIEW Manchester City - Manchester United: Rivalitas Tingkat Tinggi

Sabtu, 08 Desember 2012

Sir Alex Ferguson dan pasukannya berharap bisa mencuri tiga angka penuh dari Etihad Stadium, sementara Manchester City tak ingin melanjutkan kegagalan mereka sebelumnya.

Head to Head manchester darby
 
  PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester City

Hart
Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy
 Barry
Nasri, Y Toure, Silva
Tevez, Aguero
Manchester United

De GeaRafael, Evans, Ferdinand, Evra
Carrick, Scholes
 Valencia, Rooney, Young
Van Persie

Masalah utama Manchester City ada di sektor belakang. Untuknya Gael Clichy sudah pulih dari cederanya dan siap dimainkan.

James Milner dan Micah Richards kemungkinan besar masih akan absen, sementara Jack Rodwell berpeluang bisa dimainkan Roberto Mancini.

Tapi kondisi David Silva masih meragukan. Jika yang bersangkutan absen, Javi Garcia akan mengisi tempatnya.

Sementara Manchester United bermasalah di sektor tengah. Anderson kemungkinan besar akan absen dan demikian juga Tom Cleverley. Sedangkan Antonio Valencia dan Nemanja Vidic bisa tampil jika memang dibutuhkan.

Adapun Nani dan Shinji Kagawa kemungkina masih akan diistirahatkan.

  TAHUKAH ANDA?
  • Pertemuan pertama antara Manchester City dan Manchester United, atau West Gordon dan Newton Heath, nama mereka sebelumnya, berakhir dengan skor 3-0 pada 1881.
  • Manchester City mendapat hadiah 21 tendangan penalti selama tiga musim terakhir, sama dengan koleksi Manchester United.
  • Penalti Wayne Rooney ke gawang Reading minggu lalu merupakan gol ke-1,000 Unitd di Liga Primer Inggris.
  • Manchester United bisa meraih 21 angka setelah memulai laga dalam posisi tertinggal, terbaik di Liga Primer Inggris musim ini.
  • Carlos Tevez bermain di dua klub Manchester itu.
  • Robin Van Persie menjadi pencetak gol terbanyak dengan sepuluh gol, sama dengan koleksi Demba Ba, Michu dan Luis Suarez. Top skor Manchester City adalah Tevez dengan tujuh gol.
  • Sir Matt Busby dan Steve Coppell pernah bermain untuk Manchester City sebelum menukangi United.
  • United menang 1-0 atas City tiga kali di Etihad Stadium dalam enam laga Liga Primer Inggris.
  • 2006 menjadi tahun terakhir trcipta lebih dari satu gol di duel antara kedua tim dengan City menjadi tuan rumah, di mana mereka menang 3-1.

0 komentar:

Posting Komentar