20 Fakta Prilly Latuconsina Menurut Prilly Sendiri

Minggu, 26 Oktober 2014
hey gue kembali lagi ni dengan artis yg fenomenal tahun ini, yaitu siapa lagi kalau bukan entah pacar atau sahabat abang gue (Aliando) :D
ni gue mau ngasih fakta-fakta tentang si cewek cantik yg crewet haha bagi kalian yg belum tau so kejedot


Ilustrasi Prilly Latuconsina

Jika Anda rajin berselancar di Instagram, Anda mungkin sudah mendengar tantangan berjuluk "20 facts about me--20 fakta tentang saya." Nah, bintang Ganteng Ganteng Srigala (GGS) Prilly Latuconsina belum lama ini ikut juga tantangan itu.

Pada intinya, tantangan itu dimulai dengan salah seorang pengguna Instagram menyebut (atau dalam kosakata "tag") untuk melakukan tantangan membeberkan 20 fakta.
Dikatakan Prilly di akun Instagram-nya, ia di-tag oleh dua orang untuk melakukan tantangan "20 facts about me." Lantas, apa yang dibeberkan Prilly?
Ini yang ditulisnya:

1. Nama panggilan ily atau ii.
2. Punya nama tengah tapi nggak mau orang-orang tahu 3. Mengoleksi semua barang yang berbau Doraemon.
4. I'm a Belieber. (Wah, ternyata Prilly fans Justin Bieber!)
5. Jatuh cinta sama Josh Hutcherson. (Hm, berarti Prilly Team Peeta, ya di Hunger Games)
6. Benci sama yang namanya bebek.
7. Suka gigit gigit sedotan.
8. Suka cium ketiak orang.
9. Suka ngoleksi parfum.
10.CENGENG.
11. Pengen tirus.
12. Kalau mandi lama banget. (Kayak Shizuka, dong.)
13. Nggak suka pakai tanktop, nggak tahu kenapa.
14. Dari TK sampai SMA gue adalah murid paling kecil di sekolah.
15. Nggak suka minum air putih.
16. Suka banget pedas.
17. Suka bangat matematika.
18. Kalau nyetir mobil, lambat banget.
19. Suka banget masak.
20. Sayang Gritte. (Gritte Agatha, sahabat Prilly, lawan mainnya di Get Merried the Series)

Prilly kemudian men-tagh Ricky Cuaca dan Jessica Mila untuk melakukan tantangan serupa.
so itu aja yg bisa gue kasih ke kalian, bagi yg udah tau ya sudah, bagi yg belum thanks udah mau baca sampek bawah :)

0 komentar:

Posting Komentar