Profil James Blunt

Senin, 27 Oktober 2014
 



hay hay gue balik lagi ni dengan sedikit postingan tentang cowok ganteng dan idola gue, siapa lagi kalau bukan James Blunt. Yang paling gue suka tu ya lagu You're Beautiful dimana lagu itu mengisahkan tentang seseorang yg suka dengan lawan jenis tapi udah berpikiran kalau dia gak bisa ngedapetin. So kita liat bareng-bareng Profil tentang dia. Bekecot :


Terkenal sebagai:
Pemusik

Nama Lahir:
James Hillier Blount

Tanggal Lahir:
22 Februari 1974

Tempat Lahir:
Tidworth, Wiltshire, Inggris

Klaim terkenal:
Single " You're Beautiful "(2006


Kutipan Dari James Blunt: 

"Aku tidak selalu berpikir," Oh, Aku akan menjadi tentara. " Saya selalu berpikir, "Aku akan menjadi musisi." Pasukan itu hanyalah hal yang menunda. "

Awal Hidup:

James Blunt (awalnya Blount) dilahirkan dalam keluarga dengan beberapa generasi pengalaman militer. Selain itu, meskipun keluarganya tidak memungkinkan dia untuk mendengarkan musik populer, ibu Blunt mendorongnya untuk belajar memainkan alat musik yang beragam. Pada saat ia berusia 14 ia bermain gitar, piano, biola, dan perekam.

Pendidikan:

Ketika menghadiri sekolah, James Blunt terkena berbagai musik populer dari teman-temannya. Dia mendengar orang-orang seperti Pink Floyd, Jimi Hendrix, dan Pixies. Pada usia 14 tahun Blunt memutuskan dia ingin mengejar karir di bidang musik, tapi ia tahu bahwa layanan militer akan datang pertama.

Tentara Karir:

Mengikuti jejak generasi laki-laki anggota keluarganya, James Blunt mendaftar untuk Angkatan Darat setelah militer membantu membiayai pendidikan universitasnya. Dia dikirim ke Kosovo sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian NATO dan naik ke pangkat Kapten. Dia berpartisipasi dalam upacara-upacara setelah kematian Ibu Ratu pada tahun 2002.

Kembali Ke Bedlam:

Setelah melayani diperlukan empat tahun, James Blunt memilih untuk meninggalkan militer untuk mengejar impian musiknya. Dalam waktu satu tahun meninggalkan Angkatan Darat, manager Blunt menangkapnya terhubung dengan mantan vokalis 4 Non Blondes memimpin Linda Perry . Dia telah mengukir karir yang mengesankan menulis dan memproduksi lagu untuk Pink dan Christina Aguilera. Dia masuk ke label rekaman Custard Records, dan dia mulai merekam album pertamanya "Kembali Untuk Bedlam" di Los Angeles.

Sebagian besar Kembali Untuk Bedlam diproduksi oleh Tom Rothrock, dikenal untuk produksi musiknya oleh Beck. Lagu terakhir, "Tidak Keberanian," ditulis pada layanan Blunt di Kosovo, diproduksi oleh Linda Perry. Album ini tidak laku di AS, namun, sebagian karena peran pendukung pada tur dengan Elton John, ia mulai mendaki perlahan menaiki tangga lagu Inggris.

Album pertama tunggal, "Tinggi," gagal mencapai 100 teratas pop chart single Inggris. Yang kedua, "Wise Men," berhasil dengan lebih baik. Yang 3 "You're Beautiful" yang mogok hambatan. Ini menjadi single pertama sejak tahun 1995 untuk debut di luar 10 besar. Album Kembali Untuk Bedlam segera menduduki puncak tangga lagu pada akhir bulan Juli 2005.


itu dia sedikit tentang Profil Abang gue, gue harap kalian senang membaca sampai akhir ^_^ See You.........






0 komentar:

Posting Komentar