Film Interstellar

Minggu, 26 Oktober 2014
hey hey, gue bakalan update film yg bakal di rilis bulan ini juga loh, eits tapi bukan di indonesia ya :D


Sebuah pesawat ruang angkasa bercincin berkisar bola reflektif.

Interstellar adalah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Christopher Nolan. 

Dibintangi Matthew McConaughey , Anne Hathaway , Jessica Chastain , dan Michael Caine , film memiliki tim wisatawan ruang yang melakukan perjalanan melalui wormhole untuk mencari planet layak huni baru. Hal ini ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan, Christopher dikombinasikan idenya dengan script yang ada dengan saudaranya yang dikembangkan pada tahun 2007 untuk Paramount Pictures dan produser Lynda Obst . Nolan memproduksi film dengan Obst dan Emma Thomas . fisikawan teoritis Kip Thorne , yang karya-karyanya terinspirasi film, bertindak baik sebagai produser eksekutif dan konsultan ilmiah untuk film.
Warner Bros , yang diproduksi dan didistribusikan beberapa film sebelumnya Nolan, bernegosiasi dengan Paramount, tradisional studio saingan, untuk memiliki saham keuangan di Interstellar. Legendary Pictures , yang sebelumnya bermitra dengan Warner Bros, juga mencari saham a. Ketiga perusahaan co-dibiayai film, dan perusahaan produksi Syncopy dan Lynda Obst Productions yang terdaftar. Direktur juga menyewa sinematografer Hoyte van Hoytema sejak nya lama kolaborator Wally Pfister sedang sibuk bekerja pada Transendensi , debutnya sebagai sutradara. Interstellar difilmkan dengan kombinasi anamorphic 35 mm dan 70 mm IMAX fotografi film. Film berlangsung pada kuartal terakhir tahun 2013 di lokasi di provinsi Alberta, Kanada , di selatan Islandia , dan di Los Angeles, California. Perusahaan efek visual negatif ganda menciptakan efek visual untuk Interstellar.
Interstellar dijadwalkan untuk rilis terbatas di Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) pada tanggal 5 November 2014 dan rilis lebar pada tanggal 7 November 2014. Ini juga akan dirilis di Belgia, Perancis dan Swiss pada tanggal 5 November 2014 dan di tambahan wilayah di hari-hari berikutnya, termasuk Inggris pada 7 November 2014. Untuk rilis terbatas di Amerika Utara, itu akan dirilis pada 70 mm dan 35 mm format film sekitar 240 bioskop yang masih memproyeksikan format, termasuk sedikitnya 41 70 teater IMAX mm. Untuk rilis lebar, akan memperluas ke bioskop yang akan menunjukkan dalam format digital. Paramount Pictures akan mendistribusikan film ini di Amerika Utara, dan Warner Bros akan mendistribusikan di wilayah yang tersisa.

Sinopsis

Ketika lubang cacing (yang secara teoritis dapat menghubungkan daerah secara luas terpisah dari ruang-waktu ) ditemukan, penjelajah dan ilmuwan bersatu untuk memulai perjalanan melalui itu, melampaui batas normal dari perjalanan ruang angkasa manusia. Di antara wisatawan adalah seorang insinyur janda, Cooper (McConaughey), yang harus memutuskan apakah atau tidak untuk meninggalkan kedua anaknya di belakang untuk bergabung pelayaran dan berusaha untuk menyelamatkan manusia dari Bumi hancur lingkungan dengan mencari planet layak huni baru di galaksi lain.

Gue rasa itu dulu ya film yg gue update, gue harap kalian semua seneng ^_^
                               
                               

































































 

0 komentar:

Posting Komentar